Saturday, January 21, 2017

Field Report Evaluasi Minggu ke-2

  No comments
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Halo teman-teman! Ini adalah kali kedua saya mengikuti evaluasi PKL di BLC Telkom Klaten. Pada evaluasi kali ini sangat berbeda dari pertama saya mengikuti evaluasi, karena pada evaluasi kali ini sangat memfokuskan untuk mengevaluasi diri kita tentang masalah yang kita hadapi dalam seminggu atau minggu minggu yang telah lalu. Dan juga hari ini semua kegiatan konfigurasi dihentikan dan fokus untuk melakukan evaluasi. Oleh karena itu evaluasi kali ini benar-benar efektif tidak seperti minggu pertama saya mengikuti evaluasi dimana perwakilan setiap sekolah diminta untuk memaparkan apa-apa saja yang telah dilakukan dalam satu minggu dan memberitahu kendala yang terjadi ketika melakukannya.

Meski dalam dua minggu ini dari kami belum mengalami masalah-masalah yang berarti untuk didiskusikan terbuka seperti saat evaluasi ini, terutama untuk masalah antar pribadi.

Berikut adalah galeri lengkap Evaluasi pada Minggu ke-2 :
Klik saya untuk melihat

Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua :)
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments :

Post a Comment